Virtual Office : 5 Tips Sukses Bekerja dari Kantor Virtual

0
797
tips-virtual-office
tips-virtual-office
Tips Virtual Office
Apakah Anda baru memulai perusahaan ? dan berpikir untuk mendaftar ke kantor virtual. Nah, apakah Anda memerlukan alamat kantor untuk menunjang bisnis ?
Dalam Artikel ini, kami telah membuat cara bekerja dan memaksimalkan penggunaan bisnis dengan menggunakan kantor virtual. Jadi jika Anda adalah CEO pertama kali yang menggunakan kantor virtual sebagai bisnis, periksa poin-poin ini untuk menjalankan bisnis Anda dengan sukses.

Baca Juga ” Virtual Office Manfaat dan Kekurangan
 

Tips Virtual Office # 1: Gunakan alamat email dengan domain perusahaan, bukan Gmail.Selalu gunakan domain perusahaan untuk alamat email. Gmail, AOL, Yahoo, dan domain lainnya kecuali alamat domain perusahaan Anda akan menciptakan citra yang tidak profesional atau amatir. Persepsi memang menciptakan realitas, dan itu berawal dari kesan pertama, yang kerap kali menjadi alamat email Anda.


Tips Virtual Office # 2: Bertemu di kantor sebenarnya, bukan di café.
Saat Anda ingin bertemu dengan client. Melakukan pertemuan di kafe mungkin tampak tidak profesional bagi beberapa orang. Bila Anda mencari solusi kantor virtual, cari yang menawarkan pengaturan fleksibel dengan kantor harian dan ruang pertemuan.


Tips Virtual Office # 3: Mengatur jam kantor.
Anda mungkin hanya memiliki kantor virtual sehingga Anda dapat mengerjakan paruh waktu bisnis Anda atau dari rumah, tapi itu tidak akan menarik terhadap calon klien atau pelanggan Anda. Tampilkan jam kantor di situs Anda. Ini akan membantu Anda membangun kredibilitas dan struktur yang lebih banyak untuk operasi sehari-hari Anda.


Tips Virtual Office # 4: Berinvestasi dalam membangun situs web yang bagus.
Kehadiran online yang baik pasti harus dimiliki untuk bisnis apa pun, di industri apa pun. Apakah Anda B2B atau melayani konsumen umum, pada tahun 2015 setiap orang mencari, melihat, dan membeli barang atau menemukan sumber secara online. Jadi, jangan khawatir jika bisnis Anda berjalan menggunakan kantor virtual, karena jika Anda memiliki situs web profesional yang hebat, Anda dapat menjangkau orang-orang di manapun di dunia sambil menciptakan citra profesional perusahaan Anda secara online. Ini akan membuat Anda sukses dengan menghasilkan bisnis online.


Tips Virtual Office # 5: Gunakan nomor telepon rumah, bukan ponsel Anda.
Jika memungkinkan, coba gunakan nomor telepon rumah di situs web dan kartu bisnis Anda, bukan nomor ponsel. Ini akan membuat Anda terlihat jauh lebih profesional. Saat memilih layanan kantor virtual, Anda juga dapat menemukannya dengan fitur penerusan panggilan, jadi mereka mengurus telepon rumah Anda dan Anda tidak melewatkan telepon penting.

Butuh Sewa Virtual Office Murah di Surabaya ?

Hubungi Mobile/Whatsapp : +62812 3026 5000

www.SewaKantorSurabaya.com

virtual office surabaya
virtual office surabaya

 

Mungkin ini yang anda cari :

virtual office
virtual office surabaya
virtual office murah di surabaya
virtual office di surabaya
virtual office surabaya murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here